Rabu, 26 November 2014

                                                                           KULINER
   Usaha dalam hal kuliner ini saya akan membuat Pemasaran,Target dan Posisi,
Menentukan Pemasaran menjadi langkah awal bagi kita sebelum akhirnya memulai sebuah usaha. Termasuk juga dalam menjalankan bisnis makanan dan minuman. Untuk bisa menghasilkan omset penjualan yang cukup besar, tentunya Anda harus pintar-pintar menciptakan inovasi menu makanan dan minuman sesuai dengan segmen konsumen yang telah Anda bidik. Bila Anda kurang jeli dengan minat pasar yang ada, bisa dipastikan bila produk kuliner yang Anda jajakan tidak akan berhasil diterima konsumen. Tentunya Anda tidak menginginkan resiko tersebut dialami oleh bisnis Anda bukan?
       Nah disini saya akan mulai pemasarannya dari kalangan bawah dulu seperti didaerah Kampus menu  yang saya tawarkan adalah makanan pokok seperti nasi, mie,nugget, minuman teh, atau aneka macam lauk-pauk dengan harga jual yang terjangkau.
Disini saya menargetkan konsumen yang akan membeli produk ini yaitu para masih yang memiliki umur yang muda sehingga mereka lebih mempunyai rasa ingin tau, oleh Mahasiswa.sehingga setiap ada suatu hal baru,mereka selalu berkeinginan untuk mencobanya.Maka Targett ini  dirasa cocok untuk produk yang mana produksinya dilakukan di Universitas.
Sedangkan posisitioning,yaitu bagaimana saya menempatkan usaha diantara pesaing usaha yang sejenis merupakan suatu tindakan  yang saya lakukan adalah melakukan inovasi produk,membuat kualitas rasa dan kenyamanan konsumen dalam membeli.





Nah ini adalah Logo untuk kuliner saya,yang artinya ada gambar orang ini menunjukkan usaha ini berdiri dimulai dari seseorang dan hanya ide dari dia bukan dari orang lain,sedangkan gambar kupu-kupu itu adalah pelayanan nya yang ramah dan rendah hati,dan kalau gambar bingkai yang dihiasi bunga serba hijau adalah menunjukka temannya nyaman dan asri.

okeyy sekian dulu dari saya mengenai STP :) mari Berbisniss. . .

mencobanya. Selain itu, masa-masa menjadi mahasiswa biasanya dijadikan sebagaiajang coba-coba makanan alias kuliner, maka target ini dirasa cocok untuk produkkami ini yang mana produksinya dilakukan di daerah universitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar